Coban Talun

by - Juli 11, 2017

Berawal dari pagi pagi Alif chat kalau mamanya ngajak aku ke Coban Talun dan aku mengiyakan karena emang hari ini lagi free gaada acara kemana-mana. Sebelum Alif jemput aku sempet googling kayak gimana sih Coban Talun dan ternyata Coban Talun itu satu kawasan sama Apache Camp yang sebelumnya aku sama Alif pernah kesana. Dengan PDnya aku pake baju warna putih soalnya aku ngira gak bakalan juga turun ke Coban Talunnya apalagi keadannya lagi mendung dan gerimis. Singkat cerita sampai Coban Talun sekitar 14.00 dan ternyata kita emang bakalan turun ke Coban Talun yang menurutku medannya cukup curam ditambah lagi licin :(
Yaudah awalnya mau nyoba bodo amat becek dan bajunya kotor, seremnya tiap papasan sama orang yang udah habis turun dari Coban Talun bajunya kotor dan lumpur semua, jadi maju mundur mau turun apa ngga, makin jauh makin keliatan medannya yang curam dan akhirnya aku, mamanya Alif dan adiknya yang paling kecil nunggu diatas, Alif, adik perempuan, dan ayahnya Alif yang turun ke Coban Talun. Dan inilah secuil foto yang berhasil ku abadikan. Foto lengkapnya belum minta ke Alif, karena emang aku ngga jago foto. Wkwk.



Sama adiknya?

Atau sama masnya? Wkwk. Love you both!





Coban Talun, 9 Juli 2017

You May Also Like

0 komentar